Halaman

Selasa, 25 Januari 2011

Percepat Uninstall Program Dengan MyUninstaller

Percepat Uninstall Program Dengan MyUnistaller

Tentunya sudah menjadi hal yang biasa bagi pengguna komputer untuk melakukan penghapusan program bila dirasa program tersebut kurang bermanfaat. Namun ada satu sebab yang menjadikan kita jenuh untuk menunggu, yakni proses penghapusan program tersebut membutuhkan waktu yang agak lama serta proses loading pembacaan aplikasi yang terinstal membutuhkan waktu yang tidak sedikit pula, nah untuk mengatasi hal ini salah satunya adalah dengan program aplikasi MyUninstaller.

Pada aplikasi ini pembacaan loading aplikasi yang terinsrall lebih cepat dari bawaan windows itu sendiri, kemudian aplikasi ini bersifat portable dengan ukuran yang mini sehingga menghemat penggunaan space memori pada komputer kita. Dengan kata lain kita tidak perlu menunggu lama untuk proses penghapusan aplikasi.

Aplikasi ini dapat menjadi alternatif untuk anda yang ingin mencoba, tenang aplikasi ini tidak membawa efek buruk kok pada program penghapusan aplikasi bawaan windows kita. untuk yang ingin mendownload, anda bisa mendownloadnya disini.
Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi situs resminya di www.nirsoft.net

Semoga Bermanfaat.......