Halaman

Senin, 07 Maret 2011

Review Konverter Multimedia Free HD Converter 1.7 | Download Free HD Converter 1.7

Review Konverter Multimedia  Free HD Converter 1.7 | Download Free HD Converter 1.7


Free HD Converter 1.7 merupakan aplikasi konverter video keluaran Koyote Soft yang mampu melakukan konversi ke pilihan format video AVI, MPEG2, iPod, MP4, serta WMV. Semua bisa dijalankan secara mulus di komputer sekelas Pentium III 935 MHz, RAM 512 MB, dan VGA PCI S3Savage4 16 MB.

Aplikasi ini cukup mudah digunakan, juga memberikan keluasan pilihan bagi pengguna untuk menentukan parameter keluaran (format, resolusi, bitrate).

Jika Anda ingin melakukan konversi terhadap format-format video lain, cobalah Free Video Converter 2.9 yang juga dikeluarkan oleh Koyote Soft. Pilihan format berkas sumber mencakup pula MTS, MTS2, dan AVCHD. Format berkas sumber maupun keluaran lain yang didukung adalah: AVI, MP4, iPod, PSP, 3GP, Zune, iPhone, MKV, WMV, ASF, MOV, QuickTime, MPEG, MPG2, RealMedia, VCD, VOB. Namun, aplikasi ini memerlukan instalasi paket .NET2.

Free HD Converter 1.7 merupakan solusi konversi format berkas video HD ke format berkas video populer tanpa memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi. Software ini mudah digunakan dan kaya pilihan parameter keluaran.

Spesifikasi

Jenis                                :    Freeware

Ukuran berkas instalasi    :    3,82 MB

Situs web                        :    http://www.koyotesoft.com

Sistem operasi                 :    Windows 2000/XP/Vista/7



0 komentar

Posting Komentar