Halaman

Minggu, 15 Mei 2011

Optimasi Windows Anda dengan Iobit Advanced System Care Free

Optimasi Windows Anda dengan Iobit Advanced System Care Free


Pemakaian komputer dengan sistem operasi windows secara aktif dan terus menerus tentu lambat laun akan memberikan dampak yang berakibat pada berkurangnnya performa system windows itu sendiri karena system windows banyak menampung file temporary misalnya dan hal lain sebagainya.

Nah... seiring dengan perkembangan zaman serta perkembangan teknologi perangkat lunak (Software) kini
mulai banyak bertebaran aplikasi yang menyediakan jasa untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan perbaikan kinerja sistem windows seperti registry cleaner, cc cleaner, dan kalo mau yang lebih komplit anda bisa memilih Tune Up Utility.

Selain software diatas ada salah satu software sejenis yang patut anda coba yakni Iobit Advanced System Care Free versi 4. Advanced System Care Free merupakan Software gratis (freeware) yang menyediakan berbagai tools untuk optimasi windows. Dengan satu klik saja kita bisa melakukan proses pembersihan, perbaikan, proteksi dan optimasi windows. Kita tidak memerlukan berbagai software terpisah untuk melakukan hal tersebut.

Selanjutnya, fitur atau tambahan apa yang baru di versi 4 ini ?

    * Perbaikan engine (teknologi) yang meningkatkan proses pembersihan, perbaikan, security dan                  optimisasi PC
    * Antarmuka atau tampilan yang baru dengan skin yang lebih menarik
    * Satu klik untuk memecahkan hampir 10 permasalahan umum di PC
    * Menyertakan lebih dari 20 tools untuk maintenance komputer
    * Meningkatkan kecepatan PC dengan fitur Turbo Boost yang diperbarui
    * Monitor performa PC secara real time dengan shortcut untuk memperbaiki secara cepat

Software ini relatif mudah digunakan, apalagi dengan fitur one-click nya. Kita tidak perlu lagi menggunakan software registry cleaner dan optimasi pihak ketiga, karena ASC sudah menyertakannya. Optimasi tidak hanya untuk sistem windows, tetapi juga untuk akes internet. Advanced SystemCare Free 4 dapat digunakan untuk Windows 7, VIsta, XP dan 2000. untuk yang ingin mencoba Iobit Advanced System Care Free versi 4 sebagai alternatif dapat di download disini
sumber

0 komentar

Posting Komentar